bintang jatuh

Kamis, 04 April 2013



Ada baiknya  memahami dan mengetahui terlebih dahulu tentang penyakit usus buntu sebelum memilih pengobatan terbaik ataupun mengambil tindakan operasi sekalipun, disini Kami sajikan informasi tentang penyakit usus buntu.

Tentang Penyakit Usus Buntu
Usus buntu atau sekum yang berarti suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon menanjak dari usus besar. Usus buntu dalam bahasa latin disebut sebagai Appendix vermiformis, pada awalnya organ ini dianggap sebagai organ tambahan yang tidak mempunyai fungsi, akan tetapi saat ini diketahui  bahwa fungsi appendix sebagai organ imunologik dan secara aktif berperan dalam sekresi immunoglobin (suatu kekebalan tubuh) yang memiliki kelenjar limfoid. Usus buntu yang dalam dunia medis disebut appendicitis merupakan peradangan yang terjadi di umbai cacing atau usus buntu (apendiks vermiformis). Usus buntu terletak di perut bagian kanan bawah, mempunyai ujung yang buntu, dan berhubungan langsung dengan usus besar. Usus buntu berfungsi memproduksi IgA (immunoglobulinA) yang sangat efektif untuk perlindungan terhadap infeksi. Peradangan pada usus buntu ini biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri dan dapat juga karena adanya penumpukan tinja sehingga terjadi penyumbatan. Penumpukan tinja terjadi karena kurangnya konsumsi serat dan air putih sehingga tinja menjadi keras dan sulit dikeluarkan. Usus buntu dapat dibedakan menjadi 2 macam, yaitu usus buntu akut dan kronik. Usus buntu akut disebabkan oleh adanya sumbatan pada saluran usus buntu yang berakibat terjadinya pembengkakan. Pembengkakan ini dapat mengiritasi mukosa dan menyisakan jaringan parut yang ditandai dengan munculnya rasa sakit di sekitar perut. Pembengkakan yang disertai dengan rasa sakit di perut inilah yang disebut usus buntu kronik. Timbulnya usus buntu dapat dideteksi dengan gejala seperti demam, mual, muntah, menurunnya nafsu makan, dan nyeri di sekitar pusar.

Penyebab Penyakit Usus Buntu
Penyakit usus buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.
Akan tetapi kasus penyakit radang usus buntu biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti yang kalian tahu bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, kemungkinan besar bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi Penyebab Penyakit usus buntu.

Gejala Penyakit Usus Buntu
> Nyeri pada perut
> Nyeri pada ulu hati
> Terjadi  pembengkakan pada perut
> Dinding perut akan terasa sakit jika ditekan dalam kondisi kakai dilipat
> Nafsu makan berkurang
> Demam
> Diare, sembelit dan muntah muntah, susah BAB

Cara Mengatasi dan Mencagah penyakit Usus Buntu
> Perbanyak konsumsi kalsium dan asam folat
> Makan buah dan sayur setiap hari
> Perbanyak makan yang mengandung serat
> Berolahraga, semisal jalan pagi 30 menit
> Konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna

Solusi Pengobatan Penyakit Usus Buntu
Solusi tentang Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu Secara Alami dengan menggunakan obat Ace Max’s yang teruji khasiatnya ampuh mengobati berbagai macam Penyakit, salah satunya penyakit usus buntu. Ace Maxs merupakan ramuan kesehatan yang terbuat dari perpaduan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya tidak perlu diragukan lagi dalam mengobati berbagai penyakit, dipadukan lagi dengan rosella hitam sebagai penetralisir keasaman lambung sehingga sangat aman di konsumsi oleh para penderita maag bahkan sangat bagus bagi para penderita usus buntu, serta madu sebagai pemanis dan pengawet alaminya, madu yang di gunakannya pun adalah madu poliflora yang sangat aman bagi para penderita usus buntu.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs sebagai obat penyakit usus buntu adalah menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, m
embunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
Bukan hanya itu, berdasarkan hasil penelitian terkini yang membuktikan  bahwa Ace Maxs sebagai Obat Penyakit usus buntu ini mengandung antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . Peranan antioksidan itu  sendiri yaitu  mencegah kerusakan hati akibat radikal bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar